Peringati HUT RI ke 79, Pemdes Ketandan Gelar Jalan Santai

 REGIONAL DAN DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Minggu (4/8/2024),  dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Pemerintah Desa Ketandan kecamatan Klaten Utara menggelar acara jalan sehat dan senam bersama bertempat di lapangan. Widoro desa Ketandan.

Acara jalan santai diikuti oleh kelompok warga mewakili setiap RW yang ada di desa Ketandan. Setiap kelompok mengenakan aneka jenis kostum. Ada yang berkostum seni tradisional reog, ada yang berkostum olah raga dan lain lain.

Kepala Desa Ketandan, Hefi Sudarmawan kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, kegiatan jalan santai ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di desa Ketandan. Pemerintah Desa Ketandan memberikan bantuan dana stimulan bagi setiap RW untuk menyukseskan kegiatan ini.

” Ke depan, kegiatan seperti ini akan menjadi kalender tahunan. Kegiatan yang pertama ini akan dievaluasi untuk perbaikan ke depan. Ternyata warga masyarakat desa Ketandan menyambut antusias kegiatan ini…”jelas Hefi Sudarmawan.

Lebih lanjut Hefi berharap, dengan kegiatan ini warga masyarakat desa Ketandan makin mencintai negaranya dengan wujud bekerja keras bagi para kepala keluarga, belajar lebih rajin bagi para pelajarnya.

Dalam kegiatan hari ini, turut hadir Camat Klaten Utara, Seniwati, SE.MSi., Kapolsek Klaten Utara, AKP Sugeng Handoko, Danramil Klaten Utara Kapten Inf. Eka Atmaja dan jajaran pemerintahan desa Ketandan.(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply