Relawan Sehati Siap Menangkan Pasangan Hamenang Wajar Ismoyo – Benny Indra Ardiyanto

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Kamis (12/9/2024) sore, bertempat di gedung pertemuan desa Sumber kecamatan Trucuk, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDIP, Hj. Kadarwati, SH.MH dan Bakal Calon Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo menyelenggarakan acara tasyakuran bersama komunitas relawan “Sehati” (Sedulur Hamenang dan Kadarwati) yaitu para kader dan simpatisan serta pendukung Hj. Kadarwati dan Hamenang Wajar Ismoyo dari Daerah Pemilihan Klaten 5 yang meliputi wilayah Trucuk, Pedan, Cawas, Bayat, Ceper.

Sebagaimana diketahui, pada pemilihan umum legislatif bulan februari yang lalu,  Hamenang Wajar Ismoyo berhasil mengumpulkan suara terbanyak se kabupaten Klaten sehingga terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Klaten periode 2024-2029. Bahkan kemudian ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Kabupaten Klaten.

Demikian halnya dengan Hj. Kadarwati juga memperoleh suara yang signifikan di daerah pemilihan Jateng VII, sehingga kembali menduduki kursi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2024-2029.

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para konstituen yang telah menghantarkan Hj. Kadarwati dan Hamenang W Ismoyo  kembali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten maka pada hari ini diselenggarakan acara tasyakuran bersama komunitas relawan Sehati.

Dalam acara ini sekalian mewujudkan  janji yang pernah diucapkan oleh Hamenang Wajar Ismoyo bahwa dirinya akan memberikan hadiah berupa dana kemenangan bagi kader anggota relawan Sehati yang di TPS nya dapat mengumpulkan jumlah suara terbanyak bagi Hamenang dan Kadarwati.

Pada acara hari ini Hamenang mengeluarkan dana sejumlah Rp. 120 juta yang diberikan kepada para kader dari 10 desa yang TPS nya mengumpulkan suara terbanyak.

Berhubung Hamenang Wajar Ismoyo oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri diberi tugas untuk maju sebagai Calon Bupati Klaten yang berpasangan dengan  Benny Indra Ardiyanto dari Partai Gerindra maka pada acara tasyakuran hari ini sekaligus dilakukan deklarasi dukungan komunitas relawan Sehati untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardiyanto dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten bulan November 2024.(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply