Deklarasi Pemenangan Pasangan Hamdarbeni, Warga PPP Klaten Siap Jadikan Pasangan Hamdarbenni Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2024-2029

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Minggu (6/10/2024) siang ratusan simpatisan, kader dan pengurus ranting, pengurus anak cabang dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Klaten melakukan deklarasi dukungan dan pemenangan bagi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut tiga, Hamenang Wajar Ismoyo – Benni Indra Ardiyanto bertempat di kantor DPC PPP Kabupaten Klaten di Jalan Mayor Kusmanto, Semangkak Klaten Tengah.

Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten bulan November besok, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hamenang Wajar Ismoyo – Benni Indra Ardiyanto diusung oleh Koalisi PDIP, Gerindra, PPP, PKB, PAN, Nasdem dan tiga partai non parlemen yaitu Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelora dan Partai Hanura.

Sebagai bentuk nyata dari kerjasama koalisi partai pengusung, hari ini keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Klaten beserta organisasi underbownya melakukan deklarasi dukungan dan pemenangan bagi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hamenang Wajar Ismoyo – Benni Indra Ardiyanto.

Sekitar pukul 14:00 rombongan dari pasangan Hamenang Wajar Ismoyo – Benni Indra Ardiyanto tiba di kantor DPC PPP Kabupaten Klaten. Ketua DPC PPP Kabupaten Klaten, H. Legiman, SH bersama seluruh jajaran Pengurus DPC PPP Kabupaten Klaten menyambut kedatangan rombongan. Terlihat dalam rombongan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hamenang Wajar Ismoyo – Benni Indra Ardiyanto antara lain Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Hamenang Wajar Ismoyo – Benni Indra Ardiyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten, H. Haryanto dan fungsionaris DPC PDI P Kabupaten Klaten, Widodo ” Gendhut”.

Dalam kesempatan tersebut Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto memperkenalkan siapa diri mereka, dan juga menyampaikan program kerja, visi dan misi mereka jika mendapat amanah dan kepercayaan dari rakyat untuk memimpin kabupaten Klaten.

” Dan yang lebih penting, kami, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto mohon doa restu dan dukungan dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Klaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten bulan November besok..” ucap Hamenang Wajar Ismoyo di hadapan warga Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten Klaten, H. Legiman, SH menyatakan dengan dilaksanakannya deklarasi pada hari ini, yang diikuti oleh simpatisan, kader, pengurus ranting, pengurus anak cabang Partai Persatuan Pembangunan dari seluruh wilayah kabupaten Klaten merupakan bentuk nyata dukungan dan kesiapan keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Klaten untuk memenangkan pasangan Hamenang Wajar Ismoyo – Benni Indra Ardiyanto pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten bulan November besok.

” Apakah saudara saudara siap memenangkan mas Hamenang dan mas Benni menjadi bupati Klaten periode 2024-2029..?” tanya Legiman pada para hadirin. Dan langsung dijawab hadirin secara serempak , ” Siaaaaappp..” (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply