Mulai Digelar, Kompetisi Sepak Bola Piala Bupati Klaten  Dalam Rangka Hari Jadi Klaten ke 220

 OLAHRAGA

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Memperingati Hari Jadi ke-220 Kabupaten Klaten, pertandingan sepak bola merebutkan piala bergilir Bupati Klaten resmi digelar. Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Jajang Prihono secara simbolik membuka acara tersebut dengan menendang bola ke gawang di Stadion Trikoyo Klaten, Selasa pagi (09/07/2024). Turut hadir Kepala OPD, Kepala Desa, ASN, TNI, Polri, Perangkat Desa, Pelatih, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Jajang Prihono menyampaikan jadikan kegiatan ini sebagai momen yang membahagiakan. “Tidak penting siapa yang menang, yang penting guyup rukunnya semua sektor. Kejuaraan sepak bola ini sifatnya hanya kejuaraan fun game saja dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Klaten  yang ke-220,” jelasnya.

Jajang juga menjelaskan dengan pertandingan sepak bola merebutkan piala bergilir Bupati Klaten ini sebagai sesuatu yang menggembirakan untuk mengisi hari jadi Kabupaten Klaten dengan hal yang positif.

Selanjutnya, seluruh pemain yang bertanding pada laga pertama pertandingan sepak bola merebutkan piala bergilir Bupati Klaten ini langsung memulai pertandingan.  (Ist/Kominfo-klt)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply