Agar Lebih Dekat Dengan Warga Masyarakat, Unwidha Klaten Ikut Berpartisipasi Dalam Ajang Car Free Day

 PENDIDIKAN DAN IPTEK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Dalam rangka memperkenalkan lebih dekat dengan masyarakat,  Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Widya Dharma  (Unwidha) Klaten hari Minggu (14/7/2024) ikut berpartisipasi di ajang Car Free Day (CFD) dengan mengambil lokasi di depan gedung Dekranasda Kabupaten Klaten, Jalan Mayor Kusmanto, Semangkak Klaten Tengah.

Tim Unwidha yang terdiri dari dosen dan beberapa mahasiswa terlihat membagi bagikan brosur kepada warga masyarakat pengunjung Car Free Day. Terlihat juga antusiasme warga bertanya kepada anggota tim dari Unwidha mengenai beberapa hal antara lain, kapan waktu pendaftaran mahasiswa baru, jurusan apa saja yang dimiliki Unwidha, apa status akreditasi jurusan di Unwidha.

Salah seorang dosen yang memimpin tim Unwidha di ajang Car Free Day hari ini, Titik Purwanti, SE.MSi, Ak. CA kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, hari ini  Universitas Widya Dharma Klaten  ikut berpartisipasi dalam ajang Car Free Day yang rutin diselenggarakan pada setiap hari Minggu di kota Klaten. Hari ini giliran Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi yang berpartisipasi di ajang Car Free Day ini.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Titik Purwanti, dengan ikut berpartisipasi di dalam acara Car Free Day ini diharapkan warga masyarakat para pengunjung Car Free Day dapat mengenal lebih dekat Universitas Widya Dharma, khususnya jurusan Akuntansi.

Setelah mengenal lebih dekat, kemudian warga masyarakat tertarik untuk mempercayakan pendidikan anaknya kepada Universitas Widya Dharma.

” Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten adalah Universitas Swasta terbesar di kabupaten Klaten. Unwidha memiliki beberapa fakultas dan jurusan, baik Sarjana Strata satu (S1) maupun S2 bahkan dalam waktu dekat akan memiliki program Sarjana Strata tiga (S3). Disamping itu, di Unwidha juga memiliki program studi diploma tiga untuk beberapa jurusan..” jelas Titik Purwanti.

Belum lama ini Unwidha berhasil menelorkan tiga orang guru besar untuk bidang studi bahasa Indonesia. Dengan adanya ketiga orang guru besar tersebut, semakin mengukuhkan kualitas pendidikan dan pengajaran di kampus Universitas Widya Dharma Klaten, lanjut Titi Purwanti. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply