Peringati Dies Natalis ke 73, Keluarga Besar SMPN 2 Klaten Gelar Sepeda Santai ke Taman Hutan Kota Gergunung

 PENDIDIKAN DAN IPTEK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Segenap civitas akademika SMPN 2 Klaten hari Senin (22/7/2024) memperingati dies natalisnya yang ke 73 dengan menyelenggarakan kegiatan sepeda santai bersama para siswa, guru dan tenaga kependidikan dengan diawali dari depan Gedung sekolah sampai tujuan Taman Hutan Kota Gergunung Klaten Utara.

Selain sepeda santai, para siswa, guru dan tenaga kependidikan SMPN 2 Klaten juga melakukan aksi bersih bersih fasilitas umum di kawasan Taman Hutan Kota Gergunung.

Kepala SMPN 2 Klaten, Tonang Juniarta, SPd. Kor. M.Or kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan,  hari ini segenap civitas akademika SMPN 2 Klaten melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun atau dies natalis SMPN 2 Klaten yang ke 73 yaitu dengan melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama dari komplek SMPN 2 Klaten menuju Taman Hutan Kota Gergunung.

” Di kawasan Taman Hutan Kota Gergunung kita melaksanakan aksi bersih bersih fasilitas umum yang ada di lingkungan Taman Hutan Kota. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran para siswa di dalam upaya menanamkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan hidup..” jelas Tonang Juniarta.

Selain kegiatan sepeda santai, dalam memperingati dies natalis ini juga diadakan serangkaian kegiatan lainnya, seperti melaksanakan festival olah raga tradisional panahan atau jemparingan yang telah dilaksanakan pada hari Minggu (21/7/2024) kemarin, lanjut Tonang. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply