Upaya Tingkatkan Kualitas Konten, MPI PDM Klaten Laksanakan Workshop Bagi Para Pengelola Media

 POPULER

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Daerah Muhammadyah(PDM)  Kabupaten Klaten pada hari Sabtu (28/9/2024) menyelenggarakan Workshop  Penguatan Standarisasi Konten Muhammadyah, bertempat di aula SMA Muhammadyah 1 Klaten.

Acara dibuka oleh H. Yusuf Ismanto, Wakil Ketua PDM Klaten mewakili Ketua PDM Kabupaten Klaten H. Iskak Sulistyo yang sedang ada kegiatan di lain tempat pada saat itu.

Workshop Penguatan Standarisasi Media Konten Muhammadyah oleh MPI hari ini diikuti oleh utusan dari Pimpinan Cabang Muhammadyah seluruh wilayah kecamatan di kabupaten Klaten dan Organisasi otonom di bawah naungan Muhammadyah.

H. Yusuf Ismanto kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan dengan dilaksanakannya workshop hari ini diharapkan ada peningkatan kualitas daripada konten konten yang dimunculkan di dalam media sosial maupun website yang dikelola oleh jajaran Majelis Pustaka dan Informasi  di lingkungan  Muhammadyah kabupaten Klaten.

” Dengan adanya workshop ini diharapkan para pengelola media di bawah naungan MPI PDM Kabupaten Klaten dapat menambah ilmu sehingga mereka dapat membuat konten konten yang dapat dipercaya dan mencerahkan…” jelas H. Yusuf Ismanto.

Selanjutnya, apa yang ditayangkan oleh media sosial maupun website di dalam naungan Muhammadyah Kabupaten Klaten berisi materi yang dapat dipercaya oleh publik dan pesan yang ingin disampaikan benar benar pesan pesan yang mencerahkan publik.

” Hal ini sesuai dengan tujuan pendirian Muhammadyah sebagai organisasi yang melaksanakan amar makruf nahi mungkar, bekerja mencari kebaikan dan memerangi kejahatan atau keburukan. Dengan memberikan informasi yang valid dan dapat dipercaya sehingga publik mendapat pencerahan…” ungkap Yusuf Ismanto.( Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply