Dandim Klaten Lega TMMD Selesai dan Resmi ditutup

 REGIONAL DAN DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN  – Kapoksahli Panglima Kodam IV Diponegoro Brigjen TNI Bambang Sujarwo, SH., M.Sos, MM.secara resmi menutup pelaksanaan TMMD Reguler 121 Kodim 0723/Klaten. Pelaksaaan upacara penutupan yang digelar di lapangan Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupetan Klaten itu, berjalan tertib dan penuh khidmad.  Kamis (22/08/2024).

Dandim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E. menyatakan lega, sehubungan semua program fisik dan non fisik komandonya bisa selesai 100 persen. Dandim menjelaskan, di TMMD yang dilalksanakan mulai 24 Juli hingga 22 Agustus 2024 itu, dengan sasaran Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten dengan sejumlah program fisik maupun non fisik

“ Kami cukup lega, terimakasih kepada warga yang total mendukung program TMMD, sehingga semua program baik fisik maupun non fisik bisa rampung semua,’’ tandasnya ketika ditemui seusai upacara penutupan TMMD.

Sementara Yuliarti S.Pd Kades Tambong Wetan mewakili warga Desa Tambong Wetan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya TNI pada TMMD Reguler ke-121 Kodim 0723 Klaten yang telah memberikan solusi nyata bagi warganya.

“  Semoga yang dilakukan TNI berkah dan barokah, TNI Angkatan Darat selalu di hati rakyat dan warga Desa Tambong Wetan, “ tandas Yuliarti S.Pd.

Diketahui bersama bahwa manfaat utama TMMD Reguler ke-121 mencakup berbagai aspek yang signifikan bagi masyarakat, terutama dalam hal infrastruktur dan kesejahteraan sosial. (Ist/red)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply