Ketua DPC PPP Klaten, Legiman, SH : ” Kami All Out Menangkan Pasangan Hamenang Wajar Ismoyo – Benny Indra Ardianto “

 REGIONAL DAN DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari terakhir masa pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten Pilkada Klaten, Kamis (29/8/2024) ada tiga pasangan yang  mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten hari ini.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar pertama adalah pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardianto yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkoalisi dengan Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai Gelora. Pasangan Hamenang – Benny tiba di KPU sekitar jam 13:30 langsung masuk Aula Kantor KPU Klaten untuk melakukan proses pendaftaran.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Klaten, Legiman kepada Lintassolorayanews.com menyatakan PPP Klaten sebagai partai koalisi siap memenangkan pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardianto dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten tahun 2024.

” PPP Kabupaten Klaten siap all out memenangkan pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardianto. Kami yakin pasangan ini yang akan mampu membawa kabupaten Klaten ke depan semakin maju, semakin sejahtera..” ungkap Legiman.

Lebih lanjut dijelaskan Legiman, Pasangan  Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardianto adalah pasangan generasi muda yang memiliki semangat kuat untuk melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh bupati Hj. Sri Mulyani, SM.MSi.

” Bahkan saya yakin pasangan muda ini akan lebih baik dalam menata dan mengelola kabupaten Klaten. Kami akan all out memenangkan pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardianto. Struktur partai kami optimalkan dalam mengajak konstituen dan warga masyarakat  memilih pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benny Indra Ardianto..”  pungkas Legiman. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply