Koordinator Tim Relawan TIMAH, Farih Dwi Nur Prasetyo : ” Kita Optimis Hantarkan Pasangan Tiwi – Hendra Untuk Meraih Kemenangan “

 REGIONAL DAN DAERAH


LINTASSOLORAYANEWS.COM / PURBALINGGA – Tim Relawan TIMAH (Tiwi – Mahendra) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah menggelar acara silaturahmi, doa bersama, dan deklarasi dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Purbalingga, Hj Dyah Hayuning Pratiwi dan Mahendra Farizal di rumah singgah Ratmidi di Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga pada Selasa (10/9/2024).

Kegiatan ini dalam rangka persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2024.

Kordinator Tim Relawan TIMAH Kabupaten Purbalingga, Farih Dwi Nur Prasetyo SH mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka dukungan kepada Hj Dyah Hayuning Pratiwi untuk maju kembali dalam ajang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2024.

“Kita mendukung pasangan Hj Dyah Hayuning Pratiwi dan Mahendra Farizal karena kita melihat kinerja Ibu Dyah Hayuning Pratiwi yang sukses membangun Kabupaten Purbalingga dan memberdayakan UMKM di Purbalingga. Ibu Tiwi sangat peduli kepada seluruh elemen masyarakat, dan sukses mengurangi pengangguran dan mengurangi angka kemiskinan di Purbalingga. Kita juga melihat Bakal Calon Wakil Bupati Purbalingga, Mas Mahendra yang berangkat dari pengusaha, yang siap memberdayakan masyarakat Purbalingga nantinya,” katanya.

Farih Dwi Nur Prasetyo menyatakan, Tim Relawan TIMAH menargetkan kemenangan untuk pasangan Tiwi – Hendra sebesar 55 persen suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2024.

“Kita optimis bisa meraih kemenangan itu,” tandasnya.

Kegiatan silaturahmi, doa bersama, dan deklarasi dukungan pasangan Tiwi – Mahendra ini dihadiri puluhan relawan dari penjuru Kabupaten Purbalingga. Mereka bertekad siap memenangkan pasangan Tiwi – Hendra untuk memimpin Kabupaten Purbalingga.

Tidak lupa, pada acara tersebut juga diadakan doa untuk mengantar kesuksesan pasangan Tiwi – Hendra untuk memimpin Purbalingga kedepan. (Ist/red)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply