Moh. Anwar, Politisi PKB Yang Senantiasa Perjuangkan Aspirasi Rakyat Kecil dan Pelaku UMKM Di DPRD Kabupaten Klaten

 REGIONAL DAN DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Moh. Anwar merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Daerah Pemilihan Klaten 1 yang pada Pemilihan Umum bulan Februari lalu kembali mendapat kepercayaan dari para konstituennya untuk kembali duduk di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten untuk masa jabatan 2024-2029.

Dan Moh. Anwar adalah salah satu dari 50 anggota DPRD Kabupaten Klaten yang dilantik pada hari Kamis (22/8/2024). Itu merupakan masa jabatan periode ketiga bagi Moh. Anwar di lembaga DPRD Kabupaten Klaten.

Kepada Lintassolorayanews.com, Moh. Anwar menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh konstituennya, kader dan simpatisan PKB dan struktural PKB Kabupaten Klaten yang telah kembali memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjadi wakilnya di DPRD Kabupaten Klaten.

Terkait program kerja untuk lima tahun ke depan, Moh. Anwar menyatakan dirinya akan melanjutkan perjuangan dan pengabdian kepada rakyat yang diwakilinya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Klaten.  Dirinya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang dititipkan kepada dirinya dengan sekuat tenaga.

” Saya sudah merintis pengembangan bidang UMKM di desa Candirejo dengan adanya Peken Selapan yang  bekerjasama dengan Pemerintah Desa Candirejo. Hal itu sebagai langkah mengembangkan UMKM yang ada di desa Candirejo. Kami berikan bantuan dana aspirasi sebagai stimulan untuk pengembangan UMKM di desa Candirejo. Dan hal ini berdampak positif terhadap perkembangan UMKM di desa Candirejo..” ungkap Moh. Anwar.

Selanjutnya Moh. Anwar juga menjelaskan, setelah sukses di desa Candirejo kecamatan Ngawen, warga masyarakat desa Kadirejo kecamatan Karanganom juga mengajukan aspirasi kepada dirinya untuk pengembangan UMKM di desa Kadirejo.

” Aspirasi warga masyarakat desa Kadirejo terkait pengembangan UMKM juga akan kami perjuangkan di DPRD Kabupaten Klaten. Untuk lima tahun ke depan, kami akan fokus pada perjuangan dan pengabdian kepada para pelaku UMKM. Dengan tidak melupakan sektor lainnya…” jelas Moh. Anwar. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply