Bakal Calon Bupati Klaten, Suwanto Road Show Konsolidasi Dukungan Di Wanglu Trucuk

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Bakal Calon Bupati Klaten yang mendaftar lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pakde Wanto atau Suwanto hari Minggu (14/7/2024) melaksanakan kegiatan road show bersilaturahmi dengan warga masyarakat melakukan konsolidasi dukungan dengan menghadiri acara ulang tahun kelompok relawan “Paseduluran Bayat Klaten dan Sekitar” (PBKS) memasuki usia tahun ketiga yang diselenggarakan di desa Wanglu kecamatan Trucuk kabupaten Klaten.

Ratusan anggota relawan PBKS dan anggota ormas maupun relawan lainnya dari daerah kecamatan Trucuk dan sekitarnya hadir dalam acara tersebut. Pada acara tersebut dihibur dengan pertunjukan musik campur sari. Selain itu juga diberikan hadian cindera mata bagi hadirin yang beruntung.

Juga diberikan bantuan sosial bagi warga masyarakat yang membutuhkan oleh Bakal Calon Bupati Klaten, Suwanto.

Kepada Lintassolorayanews.com, Pakde Wanto menjelaskan, hari ini dirinya diundang oleh kelompok relawan “Paseduluran Bayat Klaten dan Sekitar ” (PBKS)  yang sedang memperingati hari ulang tahunnya yang ketiga.

” Saya berharap organisasi relawan yang bernama Paseduluran Bayat Klaten dan Sekitar” (PBKS) ini ke depan semakin berkembang. Bukan hanya di tingkat Kabupaten Klaten, namun sampai tingkat nasional. PBKS hari ini merayakan ulang tahun yang ketiga dengan memberikan bantuan atau santunan sosial bagi warga masyarakat yang membutuhkan..” jelas Suwanto.

Terkait dengan pencalonannya sebagai bupati Klaten periode tahun 2024-2029, Suwanto menyatakan tetap optimis. Dirinya bersama beberapa partai politik masih melakukan komunikasi politik untuk proses pencalonannya itu.

” Dengan tekat yang kuat dan dukungan yang solid, kami akan tetap berproses dalam pencalonan saya sebagai bupati Klaten sehingga bisa memperjuangkan agar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) digratiskan. Selain itu kita juga akan memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kesejahteraan warga masyarakat, peduli terhadap perkembangan seni budaya dan olah raga…” jelas Suwanto.

” Dan yang utama, kita akan sangar peduli dan penuh perhatian terhadap saudara saudara kita penyandang disabilitas. Kita mendorong kaum disabilitas untuk tetap semangat berkarya untuk bangsa dan negaranya..” lanjutnya. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply