Pasangan Hamdarbenni Kunjungan Silaturahmi Ke PDM Klaten, Mohon Doa Restu dan Dukungan

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Rabu (18/9/2024) sore, Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Klaten periode 2024-2029 yang diusung oleh Koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bersama Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Nasional Demokrat, Pertai Persatuan Indonesia dan Partai Prima, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pimpinan Daerah Muhammadyah (PDM) Kabupaten Klaten di gedung Sierad PDM Kabupaten Klaten.

Kunjungan silaturahmi pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto hari ini didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto, H. Haryanto yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten.

Rombongan Pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto diterima langsung oleh jajaran Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten.

Ketua PDM Kabupaten Klaten, H. Iskan Sulistyo dalam kata sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih bahwa pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten yang diusung oleh Koalisi PDIP, P.Gerindra, PAN, PKB, PPP, Perindo dan Partai Prima berkenan mengunjungi kantor Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten.

” Hal ini adalah awal yang baik, terjalinnya silaturahmi antara ulama dan (Calon) Umaro. Dimana di dalam silaturahmi tersebut akan terjalin kerjasama yang baik diantara keduanya..” ungkap Iskak Sulistyo.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto, H. Haryanto menyampaikan maksud kedatangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto ke Kantor Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten hari ini adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten yang akan ikut ajang kontestasi Pilkada Klaten tahun 2024.

Selanjutnya, sebagaimana dikatakan Haryanto, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto bermaksud minta doa restu  serta dukungan dari para Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten agar pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto mendapatkan kepercayaan dari warga Muhammadyah khususnya dan warga kabupaten Klaten umumnya terpilih sebagai Bupati dan wakil bupati Klaten periode 2024 -2029.

Sementara jajaran Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten pada pertemuan tersebut menyampaikan masukan atau aspirasi kepada pasangan Hamenang Wajar Ismoyo dan Benni Indra Ardiyanto bila nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten diharapkan memperhatikan persoalan persoalan terkait praktek maksiat seperti  minuman keras, panti pijat, prostitusi dan judi serta persoalan kenakalan remaja (klitih).

Menanggapi hal tersebut Hamenang Wajar Ismoyo maupun Benni Indra Ardiyanto akan senantiasa mendengarkan aspirasi warga masyarakat dengan selalu menjalin komunikasi dengan warga masyarakat.

” Kita akan tangani persoalan sebagaimana diungkapkan bapak bapak Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten ini sesuai dengan aturan dan perundangan yang berlaku dan memerintahkan jajaran OPD di Pemerintah Kabupaten sesuai tupoksi masing masing…” jelas Hamenang. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply