Pasangan Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan Mohon Doa Restu dan Dukungan Kepada Warga Muhammadyah Melalui PDM Kabupaten Klaten

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Rabu (2/10/2024) rombongan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Klaten nomor urut 2, Irjen Pol. (Purn) Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan mengunjungi Pimpinan Daerah Muhammadyah (PDM) Kabupaten Klaten di Gedung Sierad dalam rangka  bersilaturahmi dan mohon doa restu serta dukungan dari Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten terkait pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tanggal 27 November 2024.

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Klaten, Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan diusung oleh Partai Demokrat bersama Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Buruh pada pengundian nomor urut di KPU beberapa hari lalu mendapatkan nomor urut dua.

Kedatangan rombongan Pasangan Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan disambut oleh Ketua PDM Kabupaten Klaten, H. Iskak Sulistyo bersama jajaran pengurus PDM Kabupaten Klaten lainnya.

Seusai pertemuan, Herri Wibowo kepada Lintassolorayanews.com menyampaikan, hari ini mengunjungi Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten dalam rangka silaturahmi, mohon doa restu dan dukungan dari segenap warga Muhammadyah di kabupaten Klaten terkait pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten bulan November besok.

“Dalam pertemuan tadi, kami menyampaikan apa yang menjadi visi, misi dan program kerja kami bila nantinya kami mendapatkan amanah dan kepercayaan untuk memimpin kabupaten Klaten…” jelas Herri Wibowo.

Sementara Ketua PDM Kabupaten Klaten, H. Iskak Sulistyo menyatakan, hari ini pasangan Irjen Pol. (Purn) Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Klaten dalam rangka mohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga Muhammadyah Kabupaten Klaten terkait pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten bulan November besok.

” Beliau juga menyampaikan visi, misi dan program kerja bilamana nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2024-2029. Diantara program kerja yang disampaikan adalah memakmurkan masjid dan mensejahterakan umat. Itu saya kira yang langsung berkaitan dengan kepentingan warga Muhammadyah…” kata Iskak Sulistyo.(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply