Pedagang Pasar Gede Klaten Siap Dukung dan Menangkan Ahmad Luthfi Dalam Pilgub Jateng November 2024

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Kelompok Relawan Pendukung Ahmad Luthfi Klaten (KAPITEN) hari Sabtu (29/6/2024) melakukan aksi “grebek pasar” menemui para pedagang di Pasar Gede Klaten guna melaksanakan konsolidasi dukungan para Pedagang di Pasar Gede Klaten terhadap Ahmad Luthfi  dalam pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029.

Ketua Umum Kelompok Relawan “KAPITEN” Kabupaten Klaten, Dita Yudha Raditya kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, hari ini kelompok relawan pendukung Ahmad Luthfi Kabupaten Klaten ” KAPITEN” melaksanakan aksi grebek pasar dengan menemui para pedagang di Pasar Gede Klaten.

” Pada kesempatan ini, para pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Gede Klaten bertempat di lantai tiga Pasar Gede Klaten menyuarakan dan menyatakan sikap mereka dalam memberikan dukungan kepada bapak Ahmad Luthfi sebagai gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029. ..” jelas Dita panggilan akrab Ketua Umum “KAPITEN” Kabupaten Klaten ini.

Para pedagang pasar Gede Klaten siap mendukung dan memenangkan Ahmad Luthfi di dalam Pemilihan gubernur Jawa Tengah bulan November 2024..” jelas Dita.

Selanjutnya disampaikan Dita bahwa aksi grebek pasar di Pasar Gede Klaten ini merupakan langkah pertama. Dan selanjutnya akan dilakukan aksi grebek pasar ini di seluruh pasar yang ada di wilayah kabupaten Klaten.

” Kami ingin menemui para pedagang di seluruh pasar yang ada di kabupaten Klaten. Karena saya mendapat laporan bahwa para pedagang pasar di kabupaten Klaten itu juga sangat antusias di dalam memberikan dukungan terhadap bapak Ahmad Luthfi di dalam pencalonannya sebagai gubernur Jawa Tengah di dalam Pilkada Jawa Tengah bulan November besok. Untuk itu, sebagai relawan pendukung bapak Ahmad Luthfi, kami merasa berterima kasih atas sambutan positif dari warga masyarakat, utamanya para pedagang pasar di kabupaten Klaten untuk mendukung bapak Ahmad Luthfi.(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply