PKS Kabupaten Klaten Siap Menangkan Pasangan Herri Wibowo – Wahyu Adhi Dermawan Dalam Pilkada Klaten 2024

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Ratusan simpatisan dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Klaten hari Senin (16/9/2024) memenuhi gedung pertemuan Al Hakim Convention Hall Gayamprit, Klaten Selatan dalam rangka menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Klaten.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut bersamaan dengan dilaksanakannya konsolidasi kader Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Klaten dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tanggal 27 November tahun 2024.

Sebagaimana diketahui, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Klaten bersama dengan Partai Demokrat dan Partai Buruh mengusung pasangan Irjen Pol. (Purn) Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Klaten periode 2024 – 2029.
Meski sebelumnya DPD PKS Kabupaten Klaten sudah menandatangani MOU dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Klaten terkait kesepakatan untuk berkoalisi mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2024.

Namun karena Dewan Pengurus Pusat  PKS memberikan rekomendasi kepada Irjen Pol (Purn) Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Klaten yang ikut dalam ajang kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2024, maka mau tak mau DPD PKS Kabupaten Klaten harus taat pada instruksi DPP PKS yang selanjutnya bersama Partai Demokrat dan Partai Buruh mengusung pasangan Irjen Pol (Purn) Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2024 – 2029.

” Sebagai kader Partai yang taat pada aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai, kami harus taat pada apa yang diperintahkan oleh presiden partai..” ungkap Sri Martono, Ketua DPD PKS Kabupaten Klaten.

Selanjutnya, Sri Martono menyatakan bahwa seluruh simpatisan, kader partai mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai pengurus kabupaten siap memperjuangkan kemenangan bagi pasangan Irjen Pol (Purn) Herri Wibowo dan Wahyu Adhi Dermawan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten bulan November besok.

Sementara Irjen Pol. (Purn) Herri Wibowo menyampaikan dirinya siap menjalankan pemerintahan kabupaten Klaten yang bersih, jujur, adil dan amanah untuk terciptanya masyarakat kabupaten Klaten yang maju, adil dan sejahtera bila dirinya dan Wahyu Adhi Dermawan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten pada pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten besok.

Selain dihadiri oleh seluruh pengurus partai mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten,  dalam acara hari ini juga terlihat hadir Kepala Kantor Staf Presiden DPP PKS PS Wibowo dan Wakil Sekretaris DPW PKS Jawa Tengah Wasdi. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply