Tasyakuran Terpilih Kembali Menjadi Anggota DPRD Klaten, H. Dwi Atmaja Hibur Warga Dengan Seni Budaya Tradisional

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Bertempat di gedung pertemuan desa Krajan kecamatan Kalikotes, hari Rabu (3/7/2024) malam, anggota DPRD Kabupaten Klaten dari fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan 1 Kota Klaten H. Dwi Atmaja menggelar acara tasyakuran atas terpilihnya Probowo Subiyanto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 bulan Februari yang lalu. Serta terpilihnya kembali H. Dwi Atmaja sebagai anggota DPRD Kabupaten Klaten masa Bhakti 2024 – 2029.

Acara tasyakuran malam itu menghadirkan warga masyarakat umum, kader dan simpatisan partai Gerindra serta para pengurus anak cabang partai Gerindra se wilayah daerah pemilihan 1 kota Klaten. Tampak hadir pula Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten, H. Haryanto, Caleg Terpilih DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bayu Purnama  serta Bakal Calon Wakil Bupati yang diusung Partai Gerindra Kabupaten Klaten, Benny Indra.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, H. Dwi Atmaja menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sehingga terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Klaten masa Bhakti 2024 – 2029.

Dwi Atmaja juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan warga masyarakat sehingga pasangan Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029 pada Pemilihan Umum bulan Februari kemarin.

Disampaikan juga oleh Dwi Atmaja, pada periode 2024 – 2029 warga Klaten akan memiliki dua wakil dari partai Gerindra di DPRD Provinsi Jawa Tengah yaitu H. Haryanto dan Bayu Purnama.

” Semoga dengan adanya dua wakil kita di DPRD Provinsi, bantuan aspirasi bagi warga Klaten lebih lancar dan jumlahnya lebih besar…” kata Dwi Atmaja.

Terkait Pilkada yang akan dilaksanakan bulan November besok, Dwi Atmaja menyatakan, untuk pemilihan gubernur Jawa Tengah Partai Gerindra Kabupaten Klaten sepakat bulat mendukung penuh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono sebagai gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Dan untuk Pemilihan bupati Klaten, Partai Gerindra Kabupaten Klaten mengusung kader partai Gerindra yaitu Benny Indra sebagai Calon Wakil Bupati.

” Kita saat ini sedang melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik yang ada di Klaten untuk memasangkan mas Benny dengan Calon Bupati nya…” jelas Dwi Atmaja.(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply